Linktown Indonesia Ikut Serta Dalam Pembukaan Bersama Modernland Realty, The Essence @Garden City

Artikel ini terakhir di perbaharui August 29, 2023 by David Ashari
Linktown Indonesia Ikut Serta Dalam Pembukaan Bersama Modernland Realty, The Essence @Garden City

PT Modernland Realty Tbk sukses meluncurkan The Essence di Yarra dan La Seine beberapa bulan lalu. memperkenalkan kembali produk rumah baru mereka The Essence @Garden City. Lokasi yang dipilih kali ini lebih strategis di Jakarta Garden City (JGC) pada awal tahun 2023.

Sebelum acara peluncuran, perusahaan mengadakan acara besar untuk mengingatkan pemasar tentang manfaat produk The Essence. Agency meeting dengan tema “Product Knowledge JGC 2023” ini mempertemukan lebih dari 700 agen properti atau real estate agent dari berbagai wilayah di Jabodetabek termasuk Linktown Indonesia yang turut hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

signing ceremony linktown at jgc
Sales Agency Agreement antara Linktown dan JGC

Kelvin O Lesmana, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Modernland Realty Tbk., mencatat minat konsumen di harga 1,5 hingga 3 miliar miliar masih sangat kuat. Sebagian besar pembeli adalah pengguna akhir. Hal ini didukung oleh peningkatan daya beli masyarakat pada kuartal I 2023, menurut Laporan Pasar Properti Indonesia 2023 kuartal II. Konsumen tampaknya tertarik dengan properti yang harganya di atas Rp 1 miliar. Indeks harga rumah nasional juga naik 1,7 persen secara kuartalan menjadi menjadi 122,4.

Essence@Garden City memiliki desain dan konsep unik yang disukai banyak orang saat ini . “Permintaan properti di Jakarta Garden City sangat tinggi. Itu sebabnya kami baru saja membuka The Essence@Garden City, sebuah rumah di cluster Alamanda dan Zebrina, di pusat JGC dengan fasilitas kelas atas dan dekat dengan AEON Mall. Kami optimis rumah ini akan menyambut masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta Garden City, kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur,” ujar Kelvin O Lesmana.

Rencananya, 96 apartemen The Essence @Garden City akan dipasarkan dan dibangun dalam waktu dekat. Lokasi sangat strategis, di kawasan bekas Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall. Keunggulan lainnya adalah desain unik yang mengikuti tren masa kini, yaitu konsep kekinian yang mengedepankan konsep hunian maksimal untuk seluruh anggota keluarga. Hal ini sejalan dengan keyakinan Linktown Indonesia bahwa rumah yang sempurna adalah rumah yang memiliki banyak kualitas yang baik, termasuk beberapa ruangan serbaguna yang dapat digunakan oleh setiap anggota keluarga.

Selain itu, Kelvin O Lesmana menjelaskan bahwa produk The Essence dirancang dengan sempurna untuk memaksimalkan ruang dan penggunaan ruang, sehingga pembeli tidak perlu membayar biaya tambahan untuk renovasi atau perluasan bangunan. Oleh karena itu, produk The Essence dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pembeli, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memperluas ruangan atau renovasi tambahan.

“The Essence memiliki banyak fitur dan keunggulan dan dengan harga rumah baru di Jakarta yang hanya 2 miliar rupiah, kami yakin calon pembeli akan mendapatkan penawaran terbaik,” ujar Kelvin O Lesmana.

Banyak penawaran menarik yang hanya tersedia selama periode pra-peluncuran, antara lain Program Dukungan Uang Muka (DP) dan Subsidi Pembayaran Perjanjian Kredit. Jadi calon pembeli hanya perlu membayar kwitansi sebesar 25 crore rupee dan bisa langsung mengambil akad pinjaman dengan bank pilihannya. Tentunya hal ini penting bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman di Jakarta. Melalui promosi yang ditawarkan selama musim pra-peluncuran, pembeli bisa mendapatkan bonus.

Jakarta Garden City semakin menarik perhatian dengan luas lahan 370 hektar dan konsep “Eco-City” yang ditorehkan di dalamnya. Tempat ini menawarkan lingkungan hunian, investasi dan rekreasi serta memiliki ruang hijau seluas 120 hektar. Kelvin O Lesmana menyatakan Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup penghuni dan menciptakan keseimbangan antara pekerjaan, teman, dan keluarga.

Keunggulan lain dari Jakarta Garden City adalah beragamnya fasilitas komersial dan gaya hidup, sehingga penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pusat makanan dan minuman, klinik kesehatan dan fasilitas pelatihan sudah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City. Banyak mitra investasi internasional seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell dan lainnya juga telah bergabung dengan Jakarta Garden City.

linktown at jgc

Dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan bisnis di Indonesia telah menciptakan kebutuhan akan Central Business District (CBD) baru di Jakarta, ibukota negara. Salah satu kawasan pengembangan CBD baru adalah Koridor Timur Jakarta karena memiliki infrastruktur yang baik dan sumber daya lahan yang cukup untuk dikembangkan sebagai pusat bisnis baru.

Jakarta Garden City kini menjadi gerbang utama menuju Koridor Timur Jakarta. Selain lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City terintegrasi dengan berbagai layanan infrastruktur dan lokasi-lokasi utama di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa. Tak heran, jumlah investor global yang memilih Jakarta Garden City di Indonesia sebagai lokasi investasinya terus bertambah dalam lima tahun terakhir.

Jakarta Garden City dikelilingi infrastruktur modern dan memiliki aksesibilitas terbaik di Koridor Timur Jakarta. Hanya berjarak 3,4 kilometer dari Kelapa Gading melalui Jalan Tipar Cakung atau 15 menit dari Kelapa Gading melalui tol Sunter-Pulo Gebang. Hanya 1 menit dari Gerbang Tol Cakung Timur dan juga akses Tol Tanjung Priok Ancol Bandara Soekarno-Hatta serta dekat dengan Proyek Pembangunan LRT Kelapa Gading-Rawamangun.

Dengan demikian, dari Jakarta Garden City Anda dapat mencapai pusat ibu kota Jakarta hanya dalam waktu 30 menit, Pelabuhan Tanjung Priok dalam waktu 15 menit, Bandara Soekarno-Hatta dalam waktu 40 menit, Pelabuhan Patimban dalam waktu 90 menit dan Kawasan Internasional Kertajati dalam waktu 1 jam. Bandara. Yang terpenting, Jakarta Garden City masih berada di wilayah DKI Jakarta.