Linktown Sabet Penghargaan Top Principal Property Agent dari Podomoro Park

Artikel ini terakhir di perbaharui August 29, 2023 by David Ashari
Linktown Sabet Penghargaan Top Principal Property Agent dari Podomoro Park

Linktown meraih Penghargaan Top Principal Property Agent dari Podomoro Park dalam acara Podomoro Park Bank & Agent Award. Podomoro Park, yang merupakan bagian dari Agung Podomoro Land (APLN), memberikan penghargaan kepada mitra strategis mereka yang telah berkontribusi dalam sektor perbankan dan agen properti.

Apresiasi ini diberikan kepada mitra strategis Podomoro Park karena sumbangsihnya dalam sektor perbankan dan agen properti, yang telah menghasilkan pendapatan sebesar Rp4 triliun hingga akhir 2022. Acara penghargaan tersebut diadakan di Marketing Gallery, Podomoro Pavilion, pada tanggal 19 Februari.

Podomoro Park memberikan penghargaan dalam enam kategori kepada perbankan dan agen properti. Tedi Guswana, General Manager Podomoro Park, menyatakan bahwa mitra strategis, Linktown salah satunya, ini sangat penting dan layak diapresiasi karena telah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan proyek Podomoro Park.

Menurut Tedi Guswana, mitra strategis ini sangat berharga dan pantas mendapatkan penghargaan atas kontribusinya yang besar terhadap proyek tersebut. “Keberhasilan kami dalam mencapai pendapatan lebih dari Rp4 triliun ini tidak lepas dari kontribusi yang diberikan oleh mitra strategis kami di sektor perbankan dan agen properti. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan iklim investasi properti di Podomoro Park,” ujar Tedi.

Penghargaan dengan tema “Best Bank for Highest Revenue of Mortgage” diberikan kepada Maybank karena berhasil memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Podomoro Park. Sementara itu, penghargaan “Best Bank of Mortgage Product” diberikan kepada CIMB NIAGA karena kontribusinya dalam menyediakan alternatif dan paket produk pembiayaan terbaik untuk proyek Podomoro Park. Selain itu, Bank Danamon meraih penghargaan “Best Bank for Service Excellent” karena pelayanan berkualitas yang disukai oleh konsumen.

top agen properti

Podomoro Park memberikan penghargaan dalam tiga kategori untuk agen properti. Kategori pertama, yaitu Top Office property agent, diterima oleh Property Pro karena berhasil memberikan kontribusi penjualan yang tertinggi. Kategori kedua, yaitu Top Principal property agent, diberikan kepada Linktown karena kontribusi besar mereka dalam mendorong penjualan lewat kreativitas dan inovasi dalam mempromosikan proyek Podomoro Park. Sedangkan kategori ketiga, merupakan Top Sales property agent, diterima oleh Iis Nurlaela atas kontribusinya yang mencakup pelayanan dan penjualan yang sukses dalam memasarkan proyek Podomoro Park.

Menurut Tedi, sangat penting untuk melakukan kerjasama dalam sektor untuk memperkuat iklim investasi properti. “Selama 5 tahun beroperasi, Podomoro Park selalu mengedepankan kolaborasi, termasuk dengan perbankan dan agen properti. Inilah mengapa kami tetap menjadi pengembang perumahan yang sukses dalam penjualan di kawasan Bandung Raya,” ungkap Tedi. Dia juga menegaskan bahwa kedepannya, kolaborasi akan lebih ditingkatkan. Podomoro Park akan terus terbuka untuk bekerja sama dengan perbankan dan agen properti seperti Linktown.