5 Rekomendasi Coffee Shop Bekasi yang Cocok untuk Kerja

Artikel ini terakhir di perbaharui January 30, 2023 by
5 Rekomendasi Coffee Shop Bekasi yang Cocok untuk Kerja

Ingin merasakan suasana lain saat bekerja? Cobalah berbagai coffee shop Bekasi yang menawarkan spot yang cozy, tenang, dan nyaman. Penat saat bekerja merupakan hal yang biasa, untuk itulah Anda bisa menyiasatinya dengan mencari spot kerja yang berbeda. Anda pun bisa menikmati kopi sambil bekerja dan bercengkrama dengan rekan Anda di sana.

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan coffee shop Bekasi mana saja menarik, yuk simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Coffee Shop Bekasi

Bekasi memiliki daya tarik tersendiri bagi Anda yang doyan bekerja sembari nongkrong di kafe. Terdapat banyak spot coffee shop yang hangat dan memanjakan mata. Bagi Anda yang hobi foto, terdapat juga spot instagramable yang membuat hasil foto Anda semakin menarik. Berikut rekomendasi coffee shop Bekasi yang menarik:

1. Simetri Coffee Roasters

Simetri Coffee Roasters

Salah satu rekomendasi coffee shop Bekasi yang enak untuk kerja adalah Simetri Coffee Roasters. Kafe ini merupakan salah satu spot yang terbaik di Bekasi karena menawarkan suasana yang nyaman. Makanan dan minuman yang ada di sana juga enak dengan banyak pilihan.

Simetri Coffee Roasters berada di Bekasi Central Business District, Bekasi Utara. Anda bisa bekerja sambil menikmati pemandangan Danau Summarecon Bekasi yang menawan di sini. Untuk mendapatkan suasana kerja yang lebih enjoy dan tenang, sebaiknya Anda memilih tempat di lantai 2.

2. Tanaya Coffee

Tanaya Coffee

Rekomendasi coffee shop Bekasi berikutnya adalah Tanaya Coffee. Kafe ini terletak di Jatimulya, Bekasi Timur. Dari luar kafe ini tampak biasa saja, namun saat masuk ke dalam, Anda akan merasakan suasana kafe yang nyaman dan tenang. Inilah yang membuat kafe ini sangat cocok untuk kerja.

Coffee shop Bekasi ini berkonsep outdoor dengan dikelilingi pepohonan yang rindang. Uniknya, kafe ini memiliki konsep industrial yang tampak belum jadi. Namun justru inilah yang menjadi daya tarik dari Tanaya Coffee. 

3. Kopi Nako

Kopi Nako

Mencari spot kerja yang tenang dan nyaman? Kopi Nako Bekasi bisa menjadi jawabannya. Kafe ini merupakan cabang ke-29 dari Kafe Nako yang telah tersebar di wilayah Jakarta. Terdapat sedikit perbedaan antara kafe ini dengan Kopi Nako lainnya, yaitu adanya spot air mancur pada halaman depan kafe. Meskipun demikian, desain bangunan utama dari kafe ini tetap sama dengan Kafe Nako lainnya.

Kenyamanan dari Kopi Nako tidak perlu ditanya. Juga pada menu makanannya, tidak jauh berbeda dari cabang lainnya. Terdapat aneka kopi, minuman kopi, cemilan, dan juga makanan berat yang bisa Anda pesan di sini. Dengan berbagai fasilitas dan menu tersebut, Anda akan semakin nyaman menyelesaikan pekerjaan di Kopi Nako.

4. Ruwang Coffehouse

Ruwang Coffehouse

Masih banyak coffee shop Bekasi yang layak dikunjungi, salah satunya adalah Ruwang Coffehouse. Kafe ini berlokasi di Jalan Perjuangan No. 62 A Bekasi Utara. Memiliki 2 lantai, Ruwang Coffehouse menawarkan ruangan yang nyaman dan cozy untuk kerja dan bersantai.

Ruwang Cofeehouse terdiri dari area indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda menginginkan suasana yang sejuk tanpa AC, maka ruangan outdoor dapat menjadi pilihan. Terdapat kolam pada area outdoor yang membuat kafe ini tidak terasa panas. Untuk masalah menu, tidak perlu khawatir, karena kafe ini memiliki banyak menu yang variatif dengan harga yang standar.

5. Juni Park

Juni Park

Berlokasi di Bekasi Selatan, Juni Park juga layak Anda jajal. Cofee shop Bekasi ini menyuguhkan suasana yang asyik, terlebih bagi Anda yang menginginkan suasana kerja baru. Anda bisa kerja sambil menikmati kafe yang nyaman di sini.

Konsep yang diusung oleh Juni Park cukup unik, yaitu mengusung self service. Artinya, Anda harus bertanggung jawab atas sampah makanan dan minuman Anda. Namun pelayanan yang diberikan oleh para pegawai di sini cukup baik sehingga Anda akan betah berlama di Juni Park.

Itulah beberapa pilihan coffee shop Bekasi recomended untuk kerja. Selain untuk kerja, kafe di atas juga menarik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau pasangan. Jadi bagi Anda yang doyan ngafe, coffee shop di atas bisa menjadi rujukan, ya!