Rekomendasi Rumah DP Murah, Cicilan Lebih Ringan!

Artikel ini terakhir di perbaharui August 30, 2023 by David Ashari
Rekomendasi Rumah DP Murah, Cicilan Lebih Ringan!

Rumah DP murah terdengar menarik untuk sebagian orang yang sedang mencari rumah idaman. DP rumah ini merupakan pembayaran uang muka oleh pembeli dari transaksi jual beli secara kredit. Untuk pembayarannya sendiri umumnya saat sebelum serah terima properti dari penjual ke pembeli. Pembayaran dp rumah dapat dicicil seperti biaya cicilan kredit lainnya. Rumah dp murah cicilan ringan tentunya bisa meringankan siapapun yang ingin membeli rumah. 

Rekomendasi Rumah DP Murah 

Pembayaran DP dihitung dengan kisaran antara 10-20% dari harga rumah tersebut. DP perumahan memiliki sifat yang lebih mengikat dari legalitasnya karena sudah disertai dengan Penandatanganan Perjanjian Pengikat Jual Beli jika dibandingkan dengan uang tanda jadi yang merupakan hanya komitmen atau awal. Bahkan, kredit rumah murah angsuran 1 juta sudah tersedia banyak. Inilah rekomendasi rumah dengan DP yang murah di beberapa wilayah Indonesia. 

  1.     Linktown Maja Residence

Maja Residence

Hunian minimalis di daerah Bekasi ini mulai dengan harga 500 juta dan tidak menggunakan DP untuk pembayaran awalnya. Rumah dengan Open Space Concept membuat Rumah minimalist ini nyaman untuk keluarga. Hunian ini berkonsep minimalis yang sudah dilengkapi dengan Smart Home System. yang bisa memanjakan aktivitas Anda di rumah.  Perumahan ini juga terdapat di tempat yang strategis seperti dekat dengan The Plaza Culinary, cocok untuk Anda yang suka mencoba berbagai kuliner dan juga hanya 10 Menit Ke AEON mall. Tidak hanya itu, Maja residence dekat dengan Water Park. 

  1.     Linktown La Seine

La Seine

Jakarta menjadi tempat segala kegiatan dan pusatnya tempat pekerjaan. Tidak heran jika banyak para pekerja membutuhkan tempat untuk tinggal. Salah satu rumah DP murah Jakarta adalah Linktown La Seine. Rumah dengan harga 1,7 M dan tanpa DP sudah lengkap dengan canopy dan Smart Home gratis. Perumahan ini memiliki desain yang aesthetic dan mewah. Kapan lagi punya rumah tanpa DP di Jakarta?

  1.    Linktown Kahuripan

Kahuripan

Linktown Kahuripan bernuansa villa yang asri dan udara sejuk ini berlokasi di Bogor. Fasilitas yang dapat dinikmati yaitu Smart Home System dan free AC di setiap kamar. Ada keunggulan dari membeli rumah ini seperti adanya sport center dan Coffee Shop & Resto. Rumah ini tentunya tanpa DP  dan mulai dari 2M. Linktown Kahuripan berlokasi di Linktown Kahuripan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 

  1.     Linktown Tulip

tulip

Di kota Bandung memiliki cuaca yang sejuk dengan fasilitas publik dan infrastruktur modern. Rekomendasinya adalah Linktown Tulip dengan harga 800 juta dengan tanpa DP. Rumah dengan gaya aesthetic ini hanya 15 menit untuk pergi ke Stasiun Kereta Cepat Future. Lokasi perumahan ini ada di Linktown Adhi Tulip, Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

  1.   Linktown Esyana

Esyana

Rekomendasi rumah di daerah Bandung lainnya adalah Linktown Esyana. Harga rumah ini dibanderol 8,4 M dengan soft DP yang sudah dilengkapi dengan Smart Home System. Dari rumah ini hanya 10 menit untuk pergi ke Mall Future. Lokasi perumahan ini berada di Linktown Esyana, Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

  1.     Linktown Wangsagriya

Wangsagriya

Untuk Anda yang senang dengan rumah gaya aesthetic pastinya akan cocok dengan perumahan Linktown Wangsagriya di Bandung ini. Rumah ini cocok untuk Anda yang ingin lokasi strategis karena hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Transmart dan 5 menit ke Rumah Sakit Future. Harga rumah ini mulai dari 1,7 M dan tidak perlu DP.  Lokasi perumahan ini berada di Griya Wangsa Bandung, Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

  1.     Linktown Flora

Flora

Rekomendasi Rumah DP murah angsuran ringan selanjutnya yaitu Linktown Flora dengan harga mulai 1,7 M dengan sistem soft DP. Fasilitas yang diberikan oleh rumah ini seperti sudah menggunakan Smart Home System. Fasilitas unit yang diberikan menarik seperti adanya private cluster. Lokasi perumahan ini berada di Linktown Flora, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

  1.     Linktown Modern Park

Modern Park

Rekomendasi rumah di Jakarta adalah Linktown Modern Park. Harga mulai dari 1,8 M dan free DP.  Keuntungannya adalah rumah ini sudah full furnished yang berada di Jakarta Selatan. Dari perumahan in hanya perlu 20 menit untuk ke SCBD. Lokasi perumahan ini berada di Linktown Modern Park, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Indonesia.

  1. Linktown Brahmapuri

Brahmapuri

Perumahan yang berada di Bandung kini menjadi incaran masyarakat. Selain karena letaknya yang strategis, Bandung menjadi kota dengan banyak pesona. Jadi tidak heran banyak orang yang berminat membeli rumah di Bandung. Rekomendasi kali ini datang dari Bandung lagi yaitu Linktown Brahmapuri. Dengan harga mulai dari 4,2 M dengan sistem soft DP. Rumah berdesain kekinian ini memiliki dua lantai. Lokasinya berada di Linktown Brahmapuri, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

  1. Linktown Gading Regia

Gading Regia

Rekomendasi yang terakhir ini berasal dari rumah yang keren dan aesthetic yaitu Linktown Gading Regia. Harga rumah mulai dari 900 juta dengan sistem Soft DP berlokasi strategis menjadi yang menjadi poin plus untuk perumahan ini. Lokasi perumahan ini berada di Summarecon Crown Gading Regia, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Itulah tadi rekomendasi Rumah DP murah yang bisa ditemui di beberapa wilayah di Indonesia. Kredit rumah dp murah tentunya akan meringankan beban kita semua yang membutuhkan rumah. Apalagi jarang sekali agen perumahan memberikan kemudahan tanpa DP.  Jadi, bagi Anda yang ingin mencari rumah DP murah bisa memilih di antara perumahan tersebut di atas. Pastikan juga Anda memanfaatkan KPR untuk bisa menikmati DP dan cicilan murah per bulannya.