Dapatkan Uang Penghasilan Tambahan Lewat Deretan Website Berikut

Artikel ini terakhir di perbaharui February 19, 2024 by David Ashari
Dapatkan Uang Penghasilan Tambahan Lewat Deretan Website Berikut

Website penghasil uang dapat menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang ingin menghasilkan tambahan.  Dari mulai lokal sampai dengan internasional. Bahkan untuk mendapatkan penghasilan dari platform tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Dengan begitu, untuk menghasilkan uang akan jauh lebih mudah.

 

Rekomendasi Website Penghasil Uang

Ada beberapa website penghasil uang dana  yang dapat memberikan Anda peluang mendapatkan penghasilan tambahan. Sehingga hal ini dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk menambah pemasukan. Untuk website yang dapat memberikan peluang tersebut adalah sebagai berikut!

Upwork

Website penghasil uang langsung ke rekening ini sudah dapat kamu akses dengan mudah dan menjadi platform terbesar yang digunakan oleh banyak orang di dunia.  Sehingga tidak heran apabila menjadi platform terbesar freelance di dunia. Upwork ini sendiri merupakan website yang nantinya akan membantu menemukan client dengan freelance dengan berbagai keahlian. 

Namun, untuk mendapatkan project disini, Anda harus terdaftar dahulu. Selain itu, Upwork pun sudah menjangkau jaringan internasional. Sehingga peluang untuk mendapatkan project sangat tinggi dan untuk bayarannya sendiri nanti itu menggunakan dollar. Maka jika harga dollar naik, maka pendapatan yang Anda dapatkan pun akan semakin tinggi.

Adapun project yang biasanya tersedia di platform ini sendiri yaitu  penulisan, video, finance, desain, web design, dan lain sebagainya.  Dengan begitu, Anda dapat memilih skill mana yang sesuai dengan tersedia di Upwork.

Sribulancer

Platform ini menjadi salah satu website lokal yang menawarkan berbagai jasa layanan kreatif. Seperti halnya video editing, desain grafis, penulisan, maupun penerjemahan.  Nantinya, Anda dapat memilih proyek yang sesuai dengan kemampuan Anda. Sehingga tidak heran apabila web penghasil dollar paypal disebut-sebut sebagai website yang mendukung pertumbuhan ekosistem kreatif yang ada di Indonesia.

Website ini sendiri dikembangkan oleh PT Seribu Digital Kreatif yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan. Sribulancer pun telah dipercaya oleh banyak client  sekitar 17.000 dan freelancer sebanyak 27.000 orang dengan kemampuan yang memadai. Anda dapat langsung mendaftarkan diri dan melampirkan portofolio. Apabila sesuai dengan kebutuhan client, nantinya Anda dapat langsung bernegosiasi mengenai tarif. Apabila Anda rajin bekerja, maka nantinya mendapatkan uang jauh lebih tinggi bahkan bisa mencapai Rp 500 ribu dalam sehari. Nantinya, Anda akan dikenakan  biaya sekitar 10% dari total transaksi. 

Fiverr

Platform ini sendiri berasal dari luar dan menyediakan berbagai macam jual beli layanan. Dari mulai penulisan, desain, sampai dengan pemasaran digital. Namun, pastikan Anda membuat gig yang menarik sehingga nantinya client tertarik untuk bekerja sama dengan Anda. Akan tetapi, untuk memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan client, sebaiknya memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris. 

Pasalnya, semua client itu berasal dari berbagai negara. Sehingga kebanyakan diskusi atau penyampaian brief itu menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, keunikan dari platform penghasil uang online tanpa modal ini yaitu konsep gig nya dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Sehingga nantinya Anda dapat menawarkan layanan dengan spesifikasi yang detail dan mencantumkan harga yang menurut Anda sesuai dengan pekerjaan tersebut.

Medium

Website penghasil uang untuk pelajar ini merupakan website khusus untuk menulis artikel. Sehingga cocok bagi Anda yang memiliki minat atau kemampuan menulis. Selain itu, platform ini cakupannya pun sudah global, sehingga memungkinkan untuk siapa saja dari berbagai negara untuk melihat tulisan Anda.

Disini Anda dapat mencurahkan semua ide maupun berbagai pengalaman yang dirasa akan bermanfaat untuk orang lain. Semakin berkualitas tulisan yang Anda buat di platform ini, maka akan semakin meningkatkan visitor yang mengunjungi artikel atau akun Anda. Dalam membuat konten atau tulisan, sebaiknya Anda mengetahui dahulu siapa yang akan menjadi pembacanya. Sehingga akan memudahkan dalam menentukan topik dan gaya bahasa. Dengan menulis sesuai kebutuhan audience, maka pembaca pun bisa jadi akan berkanggan terhadap tulisan Anda. Adapun untuk mendapatkan uang dari website ini, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai partner Medium.

Shutterstock

Bagi Anda yang menyukai fotografer atau desainer, maka website satu ini cocok untuk dapat menghasilkan uang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.  Nantinya, dengan menjadi kontributor dari platform ini, Anda dapat menjual desain maupun foto kepada para pelanggan dari berbagai belahan dunia. Apabila karya Anda terjual, maka akan mendapatkan royalti atas hal tersebut. 

Selain Swagbucks situs web penghasil uang, situs ini pun memungkinan, Anda untuk dapat mengunggah foto maupun desain sesuai gaya Anda. Dari mulai foto alam, aktivitas, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda pun dapat berkreasi sebaik mungkin.

 Namun, sebelum akhirnya karya dapat terjual di platform tersebut, Anda perlu menunggu persetujuan dari pihak Shutterstock terlebih dahulu. Apabila sudah disetujui oleh pihak platform, maka nantinya karya tersebut akan terpajang di website Shutterstock.

Dailymotion

Platform ini tidak hanya menghasilkan konten-konten yang menghibur saja. Namun, dari website ini Anda juga dapat menghasilkan uang yang menggiurkan. Apabila nantinya, akun Anda telah dimonetisasi. Semakin banyak orang yang melihat video atau konten Anda, maka peluang mendapatkan penghasilan besar pun semakin tinggi.  

Penghasilan ini sendiri berasal dari iklan yang tayang pada video tersebut.  Jadi, Dailymotion menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda dapat mengekspresikan diri melalui karya visual sekaligus mendapatkan uang. Dengan catatan, Anda membuat karya sebaik mungkin dan sesuai dengan target audience.

Projects.co.id

Bagi Anda yang ingin mencari projects lokal, maka platform ini dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda pilih. Terdapat berbagai macam project dari mulai menulis, terjemahan, desain, dan lain sebagainya.  Nantinya, jika Anda menerima project dari client di website penghasil uang Indonesia tersebut, maka akan ada potongan administrasi. 

Meskipun begitu,  Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang ditarik tidak terlalu besar. Sehingga tidak akan menghabiskan jatah atau fee Anda. Disini, Anda dapat mengajukan beberapa kali ke client yang berbeda. Apabila skill Anda sesuai dengan kebutuhan client, maka nantinya akan menerima pemberitahuan. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai tarif tidak dibayar. Pasalnya, sebelum mengerjakan, client sudah transfer kepada pihak project.co.id sehingga apabila project selesai, pihak platform akan mentransfernya ke akun Anda.

Ada beberapa platform atau aplikasi penghasil uang  yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu opsi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dari mulai fiver, Shutterstock, medium, dan lain sebagainya. Anda dapat memilih mana website yang sesuai dengan kemampuan untuk dapat mengerjakan project. Selain itu, supaya tidak bosan menunggu mendapatkan penghasilan dari website ini. Cobalah untuk berfokus pada karya-karya yang nantinya Anda hasilkan.