9 Youtuber Terkaya di Dunia, Siapa Sajakah Mereka?

Artikel ini terakhir di perbaharui February 19, 2024 by David Ashari
9 Youtuber Terkaya di Dunia, Siapa Sajakah Mereka?

Youtober terkaya di dunia bisa menjadi salah satu penyemangat untuk Anda yang baru akan terjun dalam dunia youtobe. Namun, perlu Anda ingat bahwa setiap usaha dala proses ini perlu kesabaran dan konsisten. Sehingga nantinya dapat menghasilkan karya yang sesuai dengan target Audience yang Anda tuju. Semakin banyak orang yang berkunjung ke Chanel Anda, maka semakin tinggi untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi pula.

 Youtober Terkaya di Dunia

Ada beberapa youtuber terbanyak subscriber di dunia ini memiliki pendapatan yang cukup fantastis. Bahkan konten-konten nya pun cenderung seru dan ada beberapa yang berdedikasi. Sehingga memiliki manfaat untuk para audiens yang melihatnya. 

 

MrBeast 

Chanel ini sendiri dimiliki oleh Jimmy Donaldson, tetapi akunnya lebih dikenal dengan MrBeast.  Pada tahun 2024, akun ini masuk ke dalam salah satu chanel yang menghasilkan pendapatan tertinggi dan youtuber no 1 di dunia 2023. Bahkan pendapatannya pun mencapai 105 juta USD.  

Sementara untuk subscribe nya mencapai 100 juta.  Sehingga mengalahkan para youtober lawas yang telah lebih dahulu berkarir dalam bidang tersebut. Selain itu, konten yang diproduksi oleh akun ini  cenderung menghibur sehingga membuat orang-orang yang menontonnya cenderung betah menontonnya. 

Bahkan menariknya lagi, akun youtuber terkaya di dunia 2023 ini pun kerap melakukan hal positif seperti halnya beramal.  

PewDiePie

Akun ini sendiri dikelola oleh seorang veteran Youtuber bernama Feliz Kjlberg. Akunmnya tersebut telah berhasil mendapatkan 110 juta Subscribe dengan memiliki kekayaan sekitar  USD 70 Juta.  Sementara pendapatan pertahunnya mencapai 30 juta USD.  

Sehingga tidak heran apabila ia berhasil mendapatkan penghasilan youtuber terkaya di dunia  karena ia selalu berinovasi dalam kontennya. Selain itu, ia pun senantiasa produktif dalam membuat konten yang menghibur sekaligus informatif. 

Dude Perfect  

Akun ini sendiri merupakan group olahraga sekaligus komedi yang terdiri dari The Beard, The Twin, The Talk Guy,  dan The Purple Hoser. Semua adalah mantan temen sekamar saat merek akuliah di Texa A&M University.

 Chanel ini sendiri  didirikan pada tahun 2009 dan kerap menyajikan permainan beserta ragam olahraga. Salah satunya yaitu saat mereka populer memainkan paintballs. Saat ini mereka sudah memiliki 63 juta subscribe dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai USD 60 juta. Sementara untuk pendapatan tahunnya mencapai USD 30 Juta. Maka mereka pantas untuk menjadi youtuber terkaya di indonesia 2023.

Ryan Kaji 

 Meskipun usianya baru 11 tahun, tetapi Ryan Kaji telah memiliki 30 juta Subscriber dan sudah masuk dalam daftar salah satu Youtuber terkaya di dunia. Adapun total kekayaannya sendiri mencapai 45 jut USD. Sehingga tidak mengherankan apabila Chanel ini masuk ke dalam kategori terkaya di dunia.

Ia sendiri baru terjun ke dalam dunia youtobe pada tahun 2015. Selain itu, konten yang ia buat kebanyakan mengenai edukasi, kegiatan anak positif, sampai dengan review mainan. Berkat kerja kerasnya ia pun berhasil menjadi youtober cilik yang sukses.

Rhett and Link

Akun ini sendiri dikelola oleh Rhett McLaughlin dan Link Neal dan telah berhasil mendapatkan 17 juta Subscribe. Adapun untuk total kekayaannya mencapai 42 juta USD.  Dalam kontennya sendiri kebanyakan menggambungkan ekperimen, eksplorasi, dan komedi. Sehingga banyak digandrungi oleh banyak audience. Bahkan pendapatannya semakin besar karena mengembangkan brand nya melalui beragam saluran.

Seperti halnya buku, podcast, sampai dengan merchandise. Sehingga hal tersebut menjadikan mereka sebagai sebagai youtuber sekaligus enterpreneur sukses dalam sejarah. Maka, jika ada pertanyaan, siapa youtuber terkaya di dunia? Maka salah satu jawaban tepatnya adalah Rhett and Link.

Logan Paul  

Bagi Anda yang menjadi penikmat youtobe lawas, pasti sudah tidak lagi asing dengan akun ini bukan. Meskipun memang kehidupan nya cukup menuai kontroversial, tetapi Logam masih tetap mampu menarik perhatian audiens. Sehingga memiliki subscribe sebanyak 32 juta. 

Tidak hanya itu saja, untuk total kekayaan nya wmncpaia USS 40 juta. Ia mulai menekuni industri ini pasa tahun 2013.  Selain mengembangkan musik, ia pun berhasil membuat konten blog sampai dengan podcast.

Markiplier  

Akun ini telah mendapatkan subscribe sebanyak 31 juta dan kekayaan yang dimiliki oleh Mark Edward Fischbach mencapai 35 Juta USD. Sehingga tidak heran, apabila ia masuk ke alam kategori youtobee terkaya di dunia. 

Khusus dalam bidang entertainment dan game.  Kontennya pun cukup beragam sehingga tidak membosankan untuk dilihat oleh para audiens dan berhasil mendapatkan engement yang tinggi.

DanTDM 

Akun yang dikelola oleh Daniel Middleton  ini telah memilih sekitar 26 juta Subscribe dengan pendapatan total mencapai 35 Juta USD. Akun ini pun telah aktif sejak 2012 dan menjadi salah satu orang terkaya dalam industri digital, youtobe. Akun ini sendiri biasnya memproduksi konten me gank streaming game.

 Dari mulai Pokemon, Roblox, Minecraft, dan lain sebagainya. Ia pun cukup konsisten smaapi tahun 2013 dan mendapatkan banyak penghasilan. Saya tarik yang dimiliki oleh chanel ini sendiri yaitu memiliki inteenasinyangblugas sekaligus hangat. Khususnya bagi para penggemar game.

Vanoss Gaming

Chanel ini sendiri dikelola oleh Evan Dong dan ia telah mengumpulkan sebanyak 25 juta Subscribe. Adapun kekayaan yang ia miliki mencapai 30 juta USD. Ia telah mengelola Chanel ini sejak tahu 2019 dan mampu mencapai puncak saat ini.

 Konten yang tampilkan kebanyakan mengenai game dan terkenal dengan videografi nya yang atraktif dan kocak. Adapun video yang sering dimainkan yaitu Garry’s Mo,  Grand Theft Auto V, dan lain sebagainya.

Youtuber terkaya di dunia 2023 ini mencakup  Vanos Gaming,DanTDM, Marklipier, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin mengelola konten di youtobe dan menghasilkan uang, sebaiknya Anda menentukan dahulu target market yang ingin Anda tuju beserta Niche yang akan diangkat. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah salam membuat konten.