Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Berkolaborasi dalam Membangun Proyek Kuliner dan UMKM terbesar di BSD City

Artikel ini terakhir di perbaharui August 7, 2023 by David Ashari
Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Berkolaborasi dalam Membangun Proyek Kuliner dan UMKM terbesar di BSD City
Foto: dok. Sinar Mas Land

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep telah resmi menjalin kerjasama dengan Sinar Mas Land dalam pembangunan proyek Rans Nusantara Hebat. Proyek kuliner dan UMKM ini direncanakan menjadi yang terbesar di BSD City.

Dengan luas area mencapai 2,1 hektar dan dapat menampung sekitar 2.000 orang, Sinar Mas Land ikut berperan dalam proyek ini sebagai bentuk komitmen mereka dalam menyediakan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat luas, terutama di BSD City.

Setelah berhasil dengan proyek-proyek sebelumnya seperti AEON Mall, QBig, dan The Breeze, perusahaan ini siap melanjutkan pengembangan pusat kuliner Nusantara terbesar bersama Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep.

Pada tanggal 31 Mei 2023, acara peletakan batu pertama Rans Nusantara Hebat telah sukses berlangsung. Prosesi groundbreaking ini dipimpin oleh Michael Widjaja, yang merupakan Group CEO Sinar Mas Land, serta dihadiri oleh Raffi Ahmad sebagai Founder Rans Entertainment, dan Kaesang Pangarep sebagai Founder GK Hebat.

Michael Widjaja mengatakan bahwa mereka menyambut baik permintaan kerjasama ini, terutama karena BSD City memiliki pasar yang beragam dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk penghuni, pelajar, dan karyawan yang bekerja di sana.  Adanya permintaan ini disambut baik dan secara konsisten ruang-ruang publik dan area komersial telah ditambahkan untuk melengkapi BSD City. Kuliner merupakan salah satu motif utama yang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke sini, sehingga dipertimbangkan sudah saatnya untuk mengembangkan pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City

Dengan mempertimbangkan fakta bahwa kuliner merupakan salah satu daya tarik utama pengunjung, Sinar Mas Land berkomitmen untuk mengembangkan pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City. Rans Nusantara Hebat akan menawarkan beragam variasi masakan Nusantara yang akan memanjakan para pengunjung. Lebih dari 400 UMKM akan dipilih secara selektif sebagai tenant, sehingga makanan yang disajikan kepada pengunjung merupakan hidangan terbaik dan paling beragam yang menggambarkan kekayaan kuliner Nusantara.

Sinar Mas Land Mempersembahkan Smart Move Periode 2 sebagai Penawaran Terbaru

Kehadiran commercial area yang besar di BSD City menjadi pendorong bagi Sinar Mas Land untuk terus aktif dalam pembangunan. Selain proyek RANS Nusantara Hebat, perusahaan juga tengah menjalankan pembangunan lain seperti Grand Lucky, Eastvara, Jatim Park City Zoo, dan Cimory Dairyland. Di tengah pembangunan yang masif tersebut, banyak commercial area yang sudah beroperasi dan menjadi tujuan ramai pengunjung, seperti West Park, Foresta Business Loft, Piazza at The Mozia, dan lainnya.

Sinar Mas Land telah terbukti melihat antusiasme yang tinggi terhadap commercial area di BSD City, sehingga mereka menghadirkan berbagai macam properti lainnya untuk mendukung pelaku bisnis dalam membuka peluang baru atau mengembangkan bisnis yang sudah ada. Dalam upaya tersebut, Sinar Mas Land kembali memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis yang ingin membeli properti.

Setelah berhasil dengan Smart Move Periode 1, Sinar Mas Land kini menghadirkan Smart Move Periode 2 yang berlangsung hingga 30 September 2023. Program ini memberikan berbagai keuntungan, termasuk subsidi bunga hingga 5% dan kemudahan pembayaran DP yang ditanggung oleh developer.

 Properti yang Sinar Mas Land tawarkan terletak di lingkungan yang ramai dan memiliki ciri khas serta keunggulan yang unik. Fasilitas bisnis yang lengkap dan lokasi yang strategis menjadikan kawasan ini bernilai tambah bagi para pelaku bisnis di sektor properti.

Sebagai pengembang properti dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Sinar Mas Land telah berhasil menyelesaikan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan ini juga diakui oleh lembaga independen dan kredibel melalui berbagai penghargaan internasional bergengsi.

Hal ini menandakan bahwa Anda tidak perlu ragu untuk mengembangkan bisnis bersama Sinar Mas Land. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website dan e-catalog Sinar Mas Land, serta menghubungi nomor telepon 021 53159000 terkait dengan promo Smart Move.

Program tersebut juga mendapatkan dukungan dari 18 bank terkemuka, antara lain BCA, CIMB, Permata, Mandiri, Danamon, OCBC, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB, dan BWS.