6 Rumah Murah di Bekasi Dengan Nuansa Mewah Prospek Menjanjikan!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 14, 2023 by David Ashari
6 Rumah Murah di Bekasi Dengan Nuansa Mewah Prospek Menjanjikan!

Dalam mencari hunian, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari lokasi hingga fasilitas yang disediakan. Tidak bisa dipungkiri bahwa mencari hunian yang pas untuk keluarga tidak mudah karena akan dihuni untuk jangka panjang.  Rumah murah di Bekasi bisa Anda jadikan sebagai pilihan ketika ingin memiliki hunian idaman.  Belum lagi, rumah di Bekasi tidak hanya menyuguhkan unit rumah saja tetapi menyediakan pula fasilitas penunjang di sekitar hunian yang membuat penghuninya merasa nyaman.  Anda bisa menjadikannya sebagai tempat tinggal maupun investasi properti yang menjanjikan. Menggiurkan bukan? Mari simak beberapa rumah murah di Bekasi dengan nuansa mewah serta prospek menjanjikan!

Bagaimana Prospek Rumah di Bekasi?

Saat ini Bekasi memiliki masa depan yang cerah sebagai kota metropolitan bersebelahan dengan Jakarta. Bukan hal yang aneh sebab rumah di Bekasi memiliki bangunan modern yang kokoh dan sesuai standar yang berlaku saat ini. Selain itu, perkembangan ekonomi yang laju, membuat para investor mengembangkan bisnisnya di sektor properti.

Hal ini menjadikan prospek rumah di Bekasi terbilang baik karena banyak peminat terhadap rumahnya. Jelas akan menjadi keuntungan tersendiri apabila memiliki rumah murah di Bekasi, tidak hanya untuk para investor namun juga masyarakat yang ingin menghuni rumah di kawasan Bekasi.

Keuntungan Membeli Rumah di Bekasi

Ketika kita melihat demografis Bekasi, memang kawasan ini mempunyai potensi besar karena lokasinya yang berdekatan dengan Jakarta. Tidak hanya itu, Bekasi memiliki akses tol Jakarta – Cikampek, tol JORR, dan tol Becakayu. Jika dilihat dari demografis Bekasi, kota ini juga masih memiliki lahan cukup sehingga pasar di bidang properti masih terbilang luas dari kelas menengah hingga atas.

Saat rencana infrastruktur nasional berbasis TOD dikembangkan di koridor Timur, kota Bekasi mendapatkan efek yang cukup besar. Tol baru yang memiliki dua akses yang juga kiani sedang dikembangkan adalah tol Cimanggis – Cibitung yang juga bagian dari tol JORR 2 dan juga elevated Jakarta – Cikampek.

Lalu, segi transportasi pun cukup baik sebab tersedia LRT yang sebentar lagi akan beroperasi di tahun ini. Semua kelebihan ini pun menjadikan kota Bekasi semakin bersinar di mata pencari hunian dan investor. Pencari hunian tentunya juga ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan ibu kota dan investor akan senang hati berbisnis di kota ini. Kondisi ini menjadikan kota bekasi tidak pernah sepi pembeli untuk properti.

Rekomendasi Rumah Murah di Bekasi

Penting untuk Anda pahami bahwa rumah di Bekasi tak hanya menawarkan harga terjangkau, melainkan juga menjamin kualitas bangunan, lingkungan sekitarnya juga asri sehingga nyaman ditempati dan juga bersebelahan dengan Jakarta. Maka dari itu, pastikan Anda tahu apa saja daftar rumah di Bekasi yang bisa dijadikan pilihan favorit. Berikut daftar rumah di Bekasi yang bisa menjadi rekomendasi..

1. Linktown Maja Residence

Linktown Maja Residence

Hunian minimalis di Bekasi ini bisa Anda miliki tanpa DP. Harga rumah di bekasi ini angsurannya hanya Rp 3 juta per bulan. Kelebihan rumah ini adalah adanya Open Space Concept yang membuat nyaman keluarga Anda. Kemudian, rumah ini dilengkapi dengan Smart Home System yang bisa memanjakan aktifitas  Anda dan keluarga di rumah.

Perumahan di Bekasi ini juga strategis karena dekat dengan The Plaza Culinary yang akan memanjakan Anda yang senang kulineran. Tidak hanya itu,  ada juga fasilitas hiburan seperti Water Park. Tidak perlu jauh-jauh pergi untuk berenang. Cek disini untuk detail rumah Linktown Maja Residence!

2. Linktown Gading Regia

Linktown Gading Regia

Rumah Linktown Gading Regia yang dikembangkan oleh Summarecon Crown Gading menawarkan soft DP dengan angsuran Rp 5 juta per bulan. Dibalik harga rumah di Bekasi yang terjangkau tersebut, Anda bisa temukan fasilitas lengkap dan memadai.

Mulai dari kolam renang, clubhouse, dan shophouses. Bahkan hanya 5 menit ke akses tol, Living Plaza, dan Eka Hospital. Lebih menariknya lagi, Anda hanya memerlukan 1 Menit untuk pergi ke Summarecon Crown Gading. Dengan banyaknya fasilitas, pastinya Anda merasa betah dan nyaman menempatinya.

3. Z Living

Z Living

Hunian terbaru dengan desain modern, dan dinding eksterior berwarna putih di Bekasi ini adalah Z-living.  Dikembangkan oleh developer terbaik Linktown dalam kota mandiri maju di Bekasi, Grand Wisata Bekasi. Hunian terbaru ini menunjukan keharmonisan antara kawasan komersial, bangunan hunian dan lingkungan di sekitarnya yang mencerminkan konsep hidup dengan harmonis.

Rumah ini bisa Anda miliki dengan cicilan Rp 6 juta per bulan. Z-living cocok untuk Anda yang merencanakan memiliki anggota keluarga yang banyak karena terdapat 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur yang berukuran luas. Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan tol dan pusat perbelanjaan.

4. Water Terrace Town First Phase

Water Terrace Town First Phase

Inilah perumahan yang selalu dicari oleh banyak orang dengan bangunan mewah dan lingkungan hijau yang asri. Dengan desain “secondary skin” yang menggunakan sistem framing supaya penghuni merasa aman karena terjaga privasinya. Fasilitas utamanya yang mengesankan yaitu Private Club House dengan Smart Layout yang dapat mendukung pengembangan buat masa depan.

Selain itu, fasilitas ini memberikan tampilan mewah secara interior dan eksterior. Lokasi perumahan ini memiliki Akses hanya 5 menit untuk menuju gerbang tol Jorr II, Sekolah Notre Dame, IPEKA dan Al-Azhar. Lebih dari itu, Anda hanya perlu 1 menit menuju Go Wet Waterpark dan Mal Living World. Anda bisa melihat spesifikasi dari rumah Water Terrace Town First Phase disini!

5. Linktown Gading Jasmia

Linktown Gading Jasmia

Perkenalkan ini adalah rumah aesthetic Linktown Gading Jasmia. Struktur bangunan yang mewah dengan warna hitam dan putih yang unik ini bisa Anda miliki. Melalui sistem soft DP dengan angsuran mulai dari Rp 14 juta per bulan, rumah ini cocok jadi hunian idaman Anda.

Selain tampilan yang aesthetic, perumahan Linktown Gading Jasmia masuk kelas perumahan terbaik di Bekasi yang memiliki banyak keunggulan seperti children playground, gym, clubhouses, kolam renang dan CCTV 24 jam. Lokasinya tak kalah strategis dari rumah sebelumnya karena dekat dengan tol, pusat perbelanjaan, hingga rumah sakit.

6. Linktown Sweet Ville

Linktown Sweet Ville

Rumah di Bekasi Barat ini bisa Anda pilih jika menginginkan hunian mewah dan luas. Sesuai namanya, Anda akan terpesona dengan rumah sweet ini. Kamar dalam rumah ini pun banyak yaitu 5 kamar, cocok untuk keluarga besar.

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dengan kolam renang, jogging track, children playground dan clubhouse. Cicilannya hanya Rp 9 juta per bulan dan menariknya, Anda bebas untuk merenovasinya. Lokasinya pun strategis dengan hanya 5 menit ke Living World Mall dan Go! Wet Park. Jika Anda ingin rumah yang bisa direnovasi, pilihlah Linktown SweetVille

Dari review di atas, Anda dapat mengetahui beberapa rekomendasi rumah murah di Bekasi. Dengan fasilitas mulai dari children playground, gym, clubhouses, kolam renang dan CCTV 24 jam. Anda bisa pilih rumah yang sesuai keinginan maupun kebutuhan. Tanpa harus keluar biaya besar dan dapat dicicil sesuai kemampuan, Anda sudah bisa miliki rumah yang selama ini diimpikan di Bekasi.