7 Spot Foto di Bekasi yang Instagramable, Bikin Feed Makin Kece!

Artikel ini terakhir di perbaharui February 10, 2023 by
7 Spot Foto di Bekasi yang Instagramable, Bikin Feed Makin Kece!

Apakah Anda sedang mencari spot foto di Bekasi yang cantik dan instagramable? Tidak salah lagi, Bekasi merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai spot kece untuk dikunjungi. Ada banyak tempat yang instagramable sehingga layak untuk dijadikan spot foto. 

Tak bisa dipungkiri bahwa latar tempat merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika berfoto. Dengan tempat yang kece, foto yang dihasilkan pun semakin cantik. Foto Anda akan terlihat unik, menarik, dan layak untuk dilihat. Ditambah dengan sedikit sentuhan editing, foto Anda semakin instagramable. 

Lantas mana saja spot foto di Bekasi yang cocok untuk diburu para pecinta foto? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Tempat Spot Foto Instagramable di Bekasi

Berikut merupakan tempat spot foto di Bekasi yang bagus dan instagramable, sehingga sangat layak untuk dikunjungi. Beberapa tempat tersebut juga bisa dijadikan tempat nongkrong. Ini daftarnya:

1. Dyamond Coffee & Resto

Dyamond Coffee & Resto

Salah satu spot foto di Bekasi yang bisa dijadikan jujugan saat mencari tempat berfoto adalah Dyamond Coffee & Resto. Restoran ini memiliki vibes yang nyaman dengan desain yang teduh. Interior dari resto ini sangat apik sehingga layak dijadikan tempat selfie. Anda bisa menikmati hidangan yang enak di tempat ini. Dyamond Coffee & Resto berlokasi di Ruko Grand Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan. 

2. Miss Unicorn Cafe

Miss Unicorn Cafe

Tempat menarik untuk selfie berikutnya di Bekasi adalah Miss Unicorn Cafe. Kafe ini memiliki ornamen warna-warni yang membuat siapa saja tertarik saat berkunjung kesini. Anda bisa melihat berbagai ornamen unicorn sebagai dekorasi utama dari kafe ini. Foto selfie berlatar warna pastel menjadi ikon unik yang tak terlupakan dari Miss Unicorn Cafe. Miss Unicorn Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan, Jatiranggon, Jatisampurna ini menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Eight Coffee

Eight Coffee

Spot foto di Bekasi berikutnya yang tak kalah instagramable adalah Eight Coffee. Kafe atau tempat nongkrong satu ini memiliki desain yang cantik sehingga cocok dijadikan tempat selfie. Dengan lahan yang luas serta spot yang nyaman, membuat Anda betah menghabiskan waktru sembari ngobrol santai di tempat ini. Eight Coffee bisa dikunjungi mulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Kafe ini beralamat di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi.

4. Curug Parigi

Curug Parigi

Tidak hanya kafe, Bekasi juga punya spot foto lain yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Curug Parigi yang sangat cantik dan menawan. Curug atau air terjun ini kerap disebut dengan Niagara Falls ala Bekasi saking indahnya. Meskipun demikian, Anda perlu berhati-hati saat selfie disini karena Curug Parigi memiliki debit air yang tinggi saat musim hujan. Curug Parigi yang berlokasi di Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi ini bisa dikunjungi setiap hari dengan tarif Rp5 ribu.

5. Piramida Terbalik Summarecon

Piramida Terbalik Summarecon

Berikutnya, ada juga Piramida Terbalik Summarecon yang bisa dikunjungi oleh para pencari spot foto terbaik. Rasanya memang ada yang aneh jika bertandang ke Bekasi namun melewatkan tempat yang satu ini. Piramida Terbalik Summarecon merupakan salah satu landmark kota Bekasi yang cukup terkenal, sehingga menjadi daya tarik utama para wisatawan. Spot foto di Bekasi ini terletak di Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara.

6. Sabana Deltamas

Sabana Deltamas

Spot foto di Bekasi yang tak kalah menarik berikutnya adalah Sabana Deltamas. Ini merupakan spot foto dengan latar rerumputan yang mirip dengan sabana. Anda akan terlihat seperti di sabana pegunungan saat berkunjung ke tempat ini, terlebih ada banyak pepohonan luas yang mengelilinginya. Sabana Deltamas kerap dijadikan tempat pre wedding karena pemandangannya yang apik.

7. Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting

Tak kalah menarik, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Muara Beting yang juga merupakan salah satu rekomendasi spot foto di Bekasi. Pantai yang terletak di sebelah utara Kota Bekasi ini merupakan tempat yang apik sehingga layak dijadikan spot selfie. Anda bisa bermain air sembari menikmati angin semilir di pantai ini. Akses menuju Pantai Muara Bening juga sudah baik, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. 

Nah, itulah daftar spot foto di Bekasi yang kece dan instagramable. Anda bisa menjajal spot-spot tersebut sambil berfoto serta menikmati suasananya. Anda juga bisa mengajak keluarga atau sahabat untuk menghabiskan waktu serta mengukir kenangan di tempat tersebut. Selamat mencoba!