5 Gorden Aesthetic Terbaik untuk Dekorasi Ruang Kamar Anda!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 20, 2023 by David Ashari
5 Gorden Aesthetic Terbaik untuk Dekorasi Ruang Kamar Anda!

Gorden aesthetic memang menjadi pilihan yang tepat untuk membuat ruangan menjadi lebih indah, termasuk ruang kamar tidur. Selain mampu menciptakan suasana semakin menawan, maka gorden atau tirai jendela ini juga mampu menjaga privasi Anda. Pilihlah jenis gorden jendela aesthetic terbaik agar ruangan tampak lebih cantik.  Langsung saja simak gorden aesthetic terbaik yang bisa Anda pilih untuk kamar Anda.

Pilihan Gorden Aesthetic 

Model dan motif gorden hingga warna gorden terdapat banyak sekali pilihan. Meski demikian, Anda juga perlu mencocokkan antara interior kamar dengan tirai jendela. Gorden kamar aesthetic yang senada mampu menciptakan ruangan kamar Anda menjadi lebih indah. Maka dari itu, membeli gorden dengan bentuk dan ukuran yang cocok untuk jendela adalah hal yang penting untuk Anda perhatikan agar ruangan tampak menawan. Inilah rekomendasi gorden aesthetic yang dapat Anda pilih.

1. Gorden Bermotif Senada dengan Sprei

Gorden Bermotif Senada dengan Sprei

Gorden aesthetic yang pertama ini memiliki motif yang sama dengan sprei kasur kamar. Pasalnya, motif yang senada ini mampu menciptakan ruangan kamar menjadi lebih atraktif dan menarik. Tidak hanya itu saja, namun menempatkan gorden kamar dengan sprei secara berdampingan ini akan membuat keduanya jadi focal point. Oleh karena itu, Anda bisa membeli gorden dan sprei yang memiliki motif serupa atau sama.

2. Gorden Kamar untuk Jenis Jendela Sudut

Gorden Kamar untuk Jenis Jendela Sudut

Pernahkah Anda kesulitan memilih gorden kamar untuk jendela yang terletak pada posisi yang tidak strategis? Gorden kamar dengan model blind biasanya dapat menjadi pilihan untuk melindungi jendela sudut. Namun Anda juga bisa menggunakan gorden aesthetic yang menyamping dengan model single drapery. Bagaimana tidak, model tirai jendela seperti ini mampu membuat kesan kamar menjadi lebih menawan.

3. Gorden Putih yang Memenuhi Dinding

Gorden Putih yang Memenuhi Dinding

Jika kamar Anda terkesan sumpek karena kekurangan cahaya masuk, maka Anda bisa mencoba inspirasi tirai yang satu ini. Karena gorden putih tembus pandang ini mampu membuat kamar Anda terlihat lebih terang dan keren. Tidak hanya itu saja, gorden aesthetic untuk kamar ini juga bisa menciptakan suasana terasa lebih hangat dan nyaman. Apalagi dengan nuansa putih, atau dengan desain keramik yang pas, maka bisa membuat ruang kamar menjadi lebih luas dan indah.

4. Gorden Bernuansa Hijau Putih

Gorden Bernuansa Hijau Putih

Biasanya warna gorden untuk kamar tidur tidak terpaku pada beberapa warna saja. Melainkan juga bisa Anda sesuaikan dengan interior ruangan dalam rumah tersebut. Sebagai contoh adalah gorden motif daun yang membuat penampilan kamar menjadi tampak natural. Apalagi jika ditambahi dengan tanaman hias dalam ruangan, maka akan membuat suasana menjadi asri.

5. Gorden Model Valances

Gorden Model Valances

Model gorden kamar seperti ini khas dengan rumbai atau poni dekoratif pada bagian atasnya. Agar tirai jendela kamar lebih menarik, maka tampilkan motif yang sama dengan salah satu motif elemen dekorasi dalam kamar sehingga tercipta ruangan yang  menawan.

Saat ini Anda bisa memiliki gorden aesthetic dengan cara membelinya di berbagai toko online maupun offline. Namun, sebelum membeli pastikan Anda sudah memilihnya dengan benar agar rumah nampak cantik dan aesthetic. Nah, itulah gorden aesthetic yang bisa Anda pilih untuk melengkapi interior rumah Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih gorden terbaik, dan jangan lupa kunjungi Linktown, situs jual rumah murah tanpa DP. Cek sekarang, yuk!