Mau Main Air? Ini Daftar Kolam Renang Depok yang Terbaik!

Artikel ini terakhir di perbaharui January 26, 2023 by
Mau Main Air? Ini Daftar Kolam Renang Depok yang Terbaik!

Weekend menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Ada banyak ide kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari jalan-jalan ke mall, ke taman hiburan, atau ke kolam renang. Ya, berenang menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan. Tentunya hal ini harus ditunjang dengan kolam renang terbaik, kolam renang Depok salah satunya.

Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah Depok dan penasaran dengan kolam renang mana saja yang menarik untuk dikunjungi, yuk jajal simak ulasan berikut ini!

Kolam Renang Populer di Depok yang Cocok Dikunjungi

Kolam renang dengan fasilitas yang memadai tentunya menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Terlebih jika mengajak anak-anak untuk berenang, memilih kolam renang menjadi hal yang sangat penting. Perhatikan kebersihan kolam renang serta fasilitas pendukungnya agar kegiatan berenang menjadi lebih menyenangkan.

Berikut merupakan daftar kolam renang Depok yang populer dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga:

1. Waterpark Ceria Depok

Waterpark Ceria Depok

Ingin seseruan basah-basahan bersama keluarga? Anda bisa berkunjung ke Waterpark Ceria Depok. Meskipun waterpark ini tidak terlalu luas, namun terdapat banyak pilihan kolam anak dan dewasa yang bisa dipilih. Terdapat juga berbagai wahana seru yang bisa dinikmati, seperti seluncuran, terowongan, dan juga kolam arus.

Kolam renang Depok ini berlokasi di Jalan K.H.M. Usman Nomor 110, Beji, Depok. Untuk harga tiket, Waterpark Ceria mematok Rp 30.000 di weekday dan Rp 35.000 di weekend. Cukup terjangkau, bukan?

2. Waterpark Tirta Sari

Waterpark Tirta Sari

Kolam renang Depok berikutnya yang tak kalah seru adalah Waterpark Tirta sari. Kolam renang ini memiliki area yang sangat luas sehingga Anda bisa bermain dengan puas di sini. Kolam renang ini sangat cocok untuk Anda yang hobi berenang karena bentuk kolam renangnya yang memanjang sehingga Anda dapat bergerak bebas saat berenang.

Tidak hanya kolam saja, Waterpark Tirta Sari juga menyediakan wahana berupa papan seluncur yang seru dan menguji adrenalin. Terdapat juga kolam khusus untuk anak-anak dengan aneka permainan air yang memanjakan. 

3. Kolam Renang Griya Tugu Asri

Kolam Renang Griya Tugu Asri

Berikutnya, ada juga kolam renang Griya Tugu Asri di Depok yang layak dikunjungi. Kolam renang ini berlokasi di dalam Perumahan Griya Tugu Asri, Depok. Meski berada di kawasan perumahan, kolam renang ini terbuka untuk umum. Anda yang berasal dari luar pun diperbolehkan untuk bermain di kolam ini.

Kolam renang Griya Tugu Asri memiliki kedalaman kolam yang beragam, yaitu 30 cm hingga 80 cm untuk kolam anak serta 1 m hingga 1,5 m untuk kolam dewasa. Untuk berenang di sini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di hari libur.

4. Waterpark Aladin

Waterpark Aladin

Jika Anda ingin menjajal kolam renang yang lebih berkelas, kunjungi Waterpark Aladin yang berlokasi di Perumahan Grand Depok City, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok. Sama seperti kolam renang Griya Tugu Asri, Waterpark Aladin juga terbuka untuk umum meskipun lokasinya di dalam perumahan.

Waterpark Aladin memiliki wahana bermain yang sangat lengkap seperti ember raksasa, flying fox, papan seluncur, dan juga meriam air. Kolam renang Depok ini juga dilengkapi dengan ruang ganti yang memadai, kamar bilas, toilet, gazebo, dan juga kantin. Untuk bermain di kolam renang ini, Anda dikenakan tarif sebesar Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 55.000 untuk weekend.

5. Kolam Renang Putri Duyung

Kolam Renang Putri Duyung

Kolam renang bagus dan layak dikunjungi di Depok berikutnya adalah kolam renang Putri Duyung yang lokasinya berada di Sawangan. Kolam renang ini juga tidak kalah dengan kolam renang lain, yaitu memiliki wahana bermain yang seru. Tersedia juga kolam khusus untuk anak dan dewasa yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Kebersihan dari kolam renang Putri Duyung sangat terjaga, sehingga Anda akan nyaman untuk menghabiskan waktu di sana. Harga tiket masuk kolam renang ini adalah Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk hari libur.

Itulah beberapa kolam renang Depok yang bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang dan baju ganti yang lengkap saat berenang. Siapkan juga kacamata khusus untuk berenang agar kegiatan renang semakin menyenangkan. Semoga bermanfaat!