Rekomendasi Rumah Murah di Bogor Tanpa DP dengan Lokasi Strategis!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 14, 2023 by David Ashari
Rekomendasi Rumah Murah di Bogor Tanpa DP dengan Lokasi Strategis!

Rumah subsidi merupakan program pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Alasan kenapa banyak orang yang semakin tertarik dengan rumah subsidi adalah karena uang muka rumah yang memang tergolong kecil, yakni sekitar 1 persen.  Bahkan, ada juga KPR rumah tanpa DP di Bogor saat ini yang menjadi pilihan. Saat ini rumah murah di Bogor semakin populer. 

Banyak juga rumah murah di Bogor tanpa DP yang menawarkan jumlah cicilan ringan sehingga cocok untuk para pekerja kantoran. Merujuk pada aturan Bank Indonesia sejak 2018, kredit rumah tanpa DP merupakan kredit tanpa uang muka atau DP 0 persen yang berlaku untuk membeli rumah pertama Anda. Mari kita simak ulasan perumahan strategis di wilayah Bogor tanpa DP berikut ini. 

Daftar Rumah Tanpa DP Bogor

Membeli rumah di Bogor tanpa DP kini menjadi pilihan banyak orang. Terlebih kini banyak rumah murah di Bogor yang berada di kawasan strategis sehingga  memudahkan mobilitas. Inilah kredit rumah di bogor tanpa DP di Bogor yang bisa Anda miliki.

1. Linktown Avo

linktown avo

Linktown Avo memiliki layout dan juga desain yang super simpel yang membuatnya menjadi rumah populer di Kota Bogor. KPR rumah tanpa dp di bogor dapat Anda lakukan dengan Linktown Avo. Linktown Avo termasuk rumah tanpa DP cicilan 5 juta Bogor yang menjadi rekomendasi terbaik.Meski begitu, rumah Linktown Ovo ini terlihat sangat menarik.  Rumah Linktown Avo memiliki memiliki luas bangunan 80m2 diatas tanah seluas 90,2. Kamar Linktown OAo adalah 2+1 dengan kamar mandi 1+2. Kemudian, rumah Linktown Avo ini memiliki 2 carport yang akan membuat kendaraan Anda tetap aman. 

Adapun lokasi dari Linktown Avo ini di Avoria Estate, Bogor, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, artinya dekat dengan RS Sentosa, Stasiun KRL Bojong, Pusat Kota Bogor, Akses Pintu Tol BORR, dan AEON Mall Sentul. Paling menariknya, jika Anda beli rumah tanpa dp di bogor ini, Anda akan mendapatkan fasilitas private clubhouse 20 ha, jogging track, playground dan outdoor gym, large inner courtyard, swimming pool, dan juga one gate system.

2. Linktown Kahuripan

Linktown Kahuripan

Rumah murah di Bogor tanpa DP selanjutnya adalah Linktown Kahuripan. Rumah ini memiliki nuansa villa yang sangat kental. Dijamin Anda akan merasa betah di rumah karena terasa sangat sejuk dan asri. Dengan konsep rumah lingkungan dan juga modern minimalis, Linktown Kahuripan ini berdiri di atas lahan seluas 30 hektar. Dijual dengan harga mulai dari Rp 2 miliar, Linktown Kahuripan menjadi salah satu pilihan rumah murah di Bogor Kota tanpa DP.

Unit rumah di Linktown Kahuripan ini memiliki luas bangunan 155.2, kamar tidur 4+1, kamar mandi 3+1, dan juga 2 carport. Soal fasilitas tentunya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Linktown Kahuripan memiliki fasilitas sport center, connectify garden, dan juga Shophouses. Menariknya lagi, Anda sudah akan mendapatkan free AC di setiap kamar rumah. Lokasi Linktown Kahuripan ini berada di Jl. Candraloka, Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Area tersebut dekat dengan Pintu Tol, Sekolah Marsudirini, Madania Islamic School, serta 15 menit ke Jaksel dan BSD City.

Itulah rekomendasi rumah murah di Bogor tanpa DP. Lokasi keduanya sudah strategis dengan fasilitas yang memadai. Lalu, dengan angsuran yang murah dan tanpa DP juga bisa Anda miliki i rumah impian sendiri. Untuk kedepannya, Linktown akan menjadi semakin unggul dalam bidang properti perumahan sebab fasilitas dan harga yang diberikan sangat menarik. Menariknya lagi, perumahan di atas ini dapat Anda miliki tanpa DP!