5 Rekomendasi Tempat Makan di BSD yang Hits dan Instagramable

Artikel ini terakhir di perbaharui February 10, 2023 by
5 Rekomendasi Tempat Makan di BSD yang Hits dan Instagramable

Sebuah keberuntungan jika saat ini Anda tinggal di wilayah BSD, karena BSD menawarkan banyak fasilitas dan tempat hiburan yang menarik. Mulai dari mall, kafe, taman, hingga restoran bisa Anda nikmati di wilayah Tangerang Selatan ini. Anda bisa memilih tempat hiburan mana yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga di akhir pekan. Tempat makan di BSD pun bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari tempat ramah anak.

Nah, berikut merupakan rekomendasi tempat makan enak di BSD yang hits, instagramable, serta menyenangkan. Yuk, simak ulasannya!

Rekomendasi Tempat Makan Hits di BSD

Tempat makan dengan suasana yang nyaman tentunya menjadi rujukan bagi Anda yang hendak menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Jika Anda sedang mencari rekomendasi tempat makan di BSD dengan kriteria tersebut, berikut daftarnya:

1. Lembur Kuring

Lembur Kuring

Salah satu tempat makan siang dan malam di BSD yang direkomendasikan adalah Lembur Kuring. Restoran ini menyajikan makanan khas Jawa dan Sunda sekaligus. Berlokasi di Sunburst BSD Lot II No. 8, BSD City, Lengkong, Gudang, Tangerang, tempat makan keluarga ini memiliki lahan dan area yang luas. 

Tidak heran jika Lembur Kuring sangat cocok dijadikan tempat untuk arisan keluarga besar, trah, atau reuni. Terdapat juga ruang privat yang bisa dipilih jika Anda menginginkan suasana yang lebih tenang untuk keluarga atau relasi Anda.

2. The Grand Nihao

The Grand Nihao

Tempat makan hits dan instagramable lain di BSD adalah The Grand Nihao. Ini merupakan restoran chinese food yang menghadirkan menu khas negeri bambu. Nuansa Tiongkok cukup kental di restoran ini, mulai dari meja, kursi, dan juga interior lainnya.

The Grand Nihao beralamat di Flavor Bliss, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Di restoran ini juga terdapat ruangan privat yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu menu andalan resto ini adalah ayam cabe Szecuan yang memiliki cita rasa masajan China yang sangat kental.

3. Pondok Kemangi

Pondok Kemangi

Tempat makan di BSD lain yang tak kalah enak dan menarik adalah Pondok Kemangi. Restoran ini menyajikan berbagai menu, mulai dari olahan seafood hingga olahan ayam. Berbagai minuman menyegarkan pun bisa dipesan di sini. Menariknya, terdapat refill teh gratis yang bisa diisi ulang kapan saja.

Pondok Kemangi memiliki nuansa indoor dan outdoor yang sejuk dan nyaman. Terdapat taman serta kolam ikan yang sangat asri sehingga menambah kehangatan makan siang Anda bersama keluarga. Restoran ini beralamat di BSD Sektor 6, Jalan Raya Serpong, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

4. Waroeng Sunda

Waroeng Sunda

Waroeng Sunda juga merupakan salah satu tempat makan di BSD yang recomended. Restoran ini menyajikan berbagai macam menu makanan khas Sunda yang enak dan ramah di kantong. Tempat ini juga menawarkan area bermain yang ramah anak serta taman yang sejuk dipandang mata.

Waroeng Sunda berlokasi di Jalan Raya Serpong No.88, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Untuk menikmati hidangan di tempat makan BSD ini, Anda bisa berkunjung mulai jam 10 pagi hingga petang.

5. Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu

Berikutnya, ada juga restoran Taman Santap Rumah Kayu yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Tempat makan hits ini memiliki interior dan eksterior yang apik sehingga cocok dijadikan spot foto. Terdapat juga taman bermain anak yang nyaman dan bersih untuk dinikmati.

Taman Santap Rumah Kayu memiliki beberapa menu andalan, salah satunya adalah sup ikan yang gurih dan lezat serta ayam kalasan yang memanjakan lidah. Restoran ini berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara SKL 002. Gading, Serpong, Tangerang. Untuk harganya berada di kisaran Rp20.000 hingga Rp150.000 untuk menu makanan dan Rp5.000 hingga Rp30.000 untuk minuman.

Itulah rekomendasi tempat makan di BSD yang hits, instagramable, dan nyaman untuk berkumpul bersama anggota keluarga. Harga yang ditawarkan juga pas sehingga tidak menguras kantong. Selain itu, lokasinya yang terjangkau juga membuat Anda dan keluarga bisa menikmati tempat makan tersebut kapan saja, termasuk di malam hari. Semoga bermanfaat, ya!