Summarecon Menggandeng Linktown untuk Pasarkan 4 Hunian Terbaik

Artikel ini terakhir di perbaharui October 2, 2023 by David Ashari
Summarecon Menggandeng Linktown untuk Pasarkan 4 Hunian Terbaik
Kiri ke kanan: Abel Kurniajaya, Presdir Linktown; Deryan Nataniel, Direktur Linktown; Ferry Susanto, Head of Marketing PDV1 Summarecon; Albert Luhur, Executive Director Summarecon; Handoyo Lim, VP Strategic Development Linktown; dan Aldo Direktur Linktown.(Dok. Summarecon)

PT Summarecon Agung, Tbk telah secara resmi berkolaborasi dengan Linktown untuk mempromosikan produk perumahan dan area komersial Summarecon di empat lokasi yang berbeda.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur, dan Presiden Direktur Linktown, Abel Kurniajaya. Penandatanganan MoU berlangsung di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading, Bekasi, pada Senin (25/9/2023).

Menurut Albert Luhur, Linktown memiliki kelebihan, terutama dalam hal kreativitas. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat peluang dan aspek-aspek yang mungkin terlewatkan oleh pihak penjualan atau agen lainnya. Dengan wawasan ini, mereka mampu memahami dan menjawab kebutuhan konsumen.

Albert menambahkan bahwa setelah MoU ini, Linktown berkomitmen untuk dengan sungguh-sungguh menggarap proyek-proyek Summarecon di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Summarecon Crown Gading. Mereka juga akan mengalokasikan tim penjualan mereka untuk proyek-proyek ini.

Handoyo, VP Strategic Development di Linktown, mengungkapkan bahwa selain keahlian dalam pemasaran digital yang efektif dan menarik, Linktown juga memiliki 250 profesional penjualan yang ahli dalam konsultasi properti dan KPR. Mereka bertujuan untuk mengoptimalkan penetrasi pasar properti di wilayah Jabodetabek, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Dalam kerja sama ini, Linktown akan bertanggung jawab atas program pemasaran digital untuk empat produk unggulan Summarecon.

Produk pertama adalah Summarecon Bekasi, sebuah kota mandiri dengan rumah mewah bergaya Jepang hasil kolaborasi antara Summarecon dan pengembang Jepang.

Produk kedua adalah The Kensington Royal Suites Apartment, sebuah kompleks campuran yang terdiri dari apartemen mewah dan gedung perkantoran di Summarecon Kelapa Gading.

Produk ketiga adalah Summarecon Crown Gading, sebuah kota mandiri di Utara Timur Jakarta yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian dan komersial konsumen.

Produk keempat adalah Srimaya Residence, sebuah kawasan hunian strategis di Kota Bekasi yang dekat dengan Cibubur dan memiliki akses mudah ke Tol JORR II, Exit Tol Nagrak Kota Wisata, dan Exit Tol Narogong.

Anda dapat membaca artikel lengkapnya di tautan ini di Kompas.com.