8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Bintaro yang Aesthetic dengan Makanan Lezat!

Artikel ini terakhir di perbaharui February 10, 2023 by
8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Bintaro yang Aesthetic dengan Makanan Lezat!

Bintaro menawarkan berbagai tempat yang estetik mulai dari taman kota hingga tempat kuliner. Tempat nongkrongnya pun menawarkan tempat yang cozy dan makanan yang lezat.  Tempat nongkrong Bintaro menawarkan suasana asyik, kekinian, serta lengkap dengan spot foto instagramable. Jika Anda yang sedang mencari tempat hits yang menawarkan menu makanan lezat, serta harga aman di kantong? Berikut kami paparkan 8 rekomendasi tempat nongkrong Bintaro terbaik, untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga tercinta.

1. Lot 9

Lot 9

Lot 9 menjadi rekomendasi pertama tempat nongkrong di Bintaro yang murah. Selain menawarkan sajian khas Indonesia yang super lezat, tempat ini juga menghadirkan suasana hangat dan nyaman. Lot 9 buka setiap hari Senin sampai Minggu, mulai dari jam 7 pagi hingga 9 malam. Menu makanan yang ditawarkan oleh Lot 9 merupakan sajian khas Indonesia. Anda harus mencoba aneka sate dari sate ayam hingga sate kulit. Tempatnya sangat strategis di Jalan Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Sektor 9, Kec. Pondok Aren, Tangerang.

2. Yamalu

Yamalu

Rekomendasi  tempat kopi Bintaro berikutnya ada Yamalu, tempat nongkrong bagi para pecinta kopi. Menariknya, interior dari tempat ini bernuansa artsy, dengan halaman hijau yang sangat luas. Konsep indoor dan outdoor benar-benar nyaman. Kelezatan makanan nya tidak perlu dipertanyakan, tentunya sukses membuat Anda ngiler pada pandangan pertama dan tidak bisa berhenti mengunyah dari suapan pertama. Yamalu menawarkan berbagai menu andalan dengan harga sangat terjangkau. Tak heran banyak pengunjung yang ketagihan datang ke tempat ini.

3. Bakoel Koffie

Bakoel Koffie

Bakoel Koffie adalah kafe bersejarah dengan sentuhan modern. Bakoel Koffie bekerja dengan menggabungkan 150 tahun keahlian dalam pemanggangan kopi untuk menciptakan campuran kopi yang kaya, dan menggoda sambil menyajikannya dalam suasana yang dirancang dengan tangan. Bakoel Koffie menjadi café outdoor Bintaro yang mengusung tema tropis minimalis.Konsepnya dibuat langsung oleh arsitek kondang Indonesia, Andra Matin. Dengan penataan super estetik, tempat nongkrong Bintaro satu ini cocok untuk berkumpul bersama teman, mengerjakan tugas kuliah, atau sekedar menghilangkan penat sepulang kerja.

4. Willow Habitat

Willow Habitat

Willow Habitat menjadi salah satu tren communal space diminati di Bintaro. Tempat nongkrong Bintaro sektor 9 ini menyediakan tempat communal space juga diisi beberapa  tenant kuliner. Hal ini menjadi daya tarik bagi pengunjung karena bisa berkumpul dengan kerabat, dan sekalian menikmati banyak pilihan kuliner dalam satu tempat.  Di tempat ini terdapat sekitar 15 pilihan kuliner, mulai dari cordoba chicken, hou lai, dare, salt boy, hingga fudgy bro. Dengan desain dan arsitektur yang unik, Willow Habitat mampu menciptakan lingkungan eco-friendly sehingga suasananya lebih asri.

5. Bening Resto & Chill

Bening Resto & Chill

Wisata kuliner terbaru di kawasan Kota Tangerang Selatan adalah Bening Resto & Chill. Meski tergolong baru, tempat ini mampu membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk berkunjung. Terlebih penataannya sangat kekinian, sehingga cocok untuk nongkrong anak muda.Konsep outdoor dan indoornya sangat ideal untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga maupun teman. Terlebih pilihan menunya sangat lengkap, mulai dari kuliner Asia hingga Barat. Semua makanan dibanderol dengan harga relatif terjangkau. 

6. Kopi Manyar

Kopi Manyar

Rekomendasi berikutnya adalah Kopi Manyar. Tempat ini tidak hanya cocok untuk nongkrong, namun juga bisa Anda kunjungi untuk meeting, sekedar quality time dengan berbicara bersama kolega hingga mengerjakan tugas kuliah. Selain menghadirkan suasana nyaman, Kopi Manyar juga memfasilitasi para konsumen dengan free Wifi. Menu andalannya adalah mie manyar bumbu bawang putih dan topping udang segar. Nah, untuk melengkapi waktu bersantai, Anda bisa memesan Eigna x Kopi Manyar `yang berisi keripik tortilla ala nachos dengan saus salsa dan ayam bumbu serai.

7. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee

Coffee shop sudah menjadi gaya hidup bagi para milenial untuk menunjang pekerjaan, atau sekedar rehat sejenak dari padatnya aktivitas harian. Bagi Anda yang ingin release stress dan bersantai, tempat nongkrong Bintaro 24 jam Pigeonhole Coffee bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi.vTempat nongkrong Bintaro live music ini mampu menambah kesan nyaman, sehingga semakin betah berlama-lama. Terdapat banyak pilihan menu seperti S’mores Latte, Chicken Pie, hingga Lemon Cake dengan cita rasa khas.

8. Omnikopi

Omnikopi

Rekomendasi tempat nongkrong di Bintaro 24 jam yang terakhir adalah Omnikopi. Omnikopi adalah  kedai kopi yang mengusung tema minimalis modern. lalu, tempat ini terdiri dari 2 lantai, dengan pilihan ruang outdoor serta indoor yang super nyaman. Terutama catnya yang didominasi warna putih sehingga lebih hangat dan aesthetic. Penataan hiasan pada dinding dan furniture membuat kafe ini instagenic sehingga cocok untuk foto. Selain kopi, Anda bisa memesan makanan besar seperti Nasi Goreng Omni, Nasi mangkuk Ayam Masatah, Spaghetti Bolognese, dan Bakmie Ayam Omni.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat nongkrong Bintaro yang bisa Anda kunjungi. Semua rekomendasi yang kami paparkan memiliki desain unik dan kekinian sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan foto, makanannya pun lezat untuk di coba. Tempat nongkrong di atas juga dekat dengan perumahan Linktown di Bintaro. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat!