5 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Hemat budget!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 14, 2023 by David Ashari
5 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Hemat budget!

Desain kamar tidur aesthetic bisa menjadi pilihan Anda, apalagi jika ingin tidur dengan keadaan nyaman dan terkesan santai. Ruangan kecil bisa membuat tidur kurang nyaman untuk sebagian orang. Karena itu kamar tidur minimalis bisa menjadi pilihan Anda.

Ruangan tidur yang bisa memberikan kenyamanan untuk Anda bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika ruangan tersebut memiliki desain yang nyaman. Salah satu desain yang paling dicari adalah desain estetik.

Nah, untuk Anda yang memiliki kamar dengan ukuran kecil dan ingin terlihat estetik, maka bisa menggunakan beberapa desain yang kami berikan. Untuk lebih mudah Anda bisa simak artikel berikut ini dengan baik.

Desain Kamar Tidur

Desain kamar tidur menjadi pertimbanggan banyak orang, lantaran kamar menjadi salah satu tempat yang bisa memberikan kenyamanan. Selain itu, kamar juga menjadi tempat yang paling banyak digunakan baik belajar dan tidur. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan beberapa rekomendasi desain kamar aesthetic low budget.

  1. Desain Kamar Tidur Estetik

Kamar Tidur Estetik

Untuk Anda yang ingin membuat desain kamar minimalis aesthetic, maka kami sarankan untuk menggunakan berbagai warna netral. Warna netral itu ada banyak, jadi Anda jangan pusing dulu dalam pemilihan warna.

Anda bisa memberi warna putih pada sprei dan bed cover coklat atau cream untuk bagian bantalnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan lampu gantung, hiasan, frame phone, dan cermin. Agar lantainya juga semakin indah, maka Anda juga bisa mengandalkan karpet.

Baca juga: Yuk, Intip Desain Kamar Minimalis yang Estetik dan Nyaman

  1. Desain Kamar Tidur Korean Style

Kamar Tidur Korean Style

Untuk mendapatkan desain kamar mirip Korea Anda bisa memiliki cream tone yang bisa memberikan kesan sejuk. Untuk mendapatkan kesan ceria Anda juga bisa menggunakan soft pastel. Biasanya di kamar Korea kerap terlihat penyangga tempat tidur dan rak dari kayu.

Anda bisa melengkapi dengan beberapa hiasan estetik. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kaca besar seukuran tubuh yang wajib ada di kamar agar lebih mirip ala korea. Kamar aesthetic Korean style bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah.

  1. Kamar Tidur Mewah

Kamar Tidur Mewah

Desain kamar tidur aesthetic lainnya bisa mengangkat kesan mewah. Kamar ini bisa memanfaatkan pencahayaan alami, dan material natural seperti lantai kayu vinyl. Hal yang wajib ada di kamar merawah adalah spring bed king size, yang menggunakan cover bernuansa elegan.

Anda bisa melengkapinya dengan berbagai aksesoris mewah namun usahakan jangan terlihat menumpuk. Selain itu, tambahkan juga karpet berwarna senada, dan hindari menumpuk perabotan di dalam kamar.

Baca juga: 7 Inspirasi Desain Kamar Korea yang Estetik untuk Rumah Anda

  1. Desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Kamar Tidur Minimalis Modern

Untuk desain modern ini Anda bisa memilih konsep industri, yang memberikan kesan setengah jadi. Kamar minimalis modern ini bisa terlihat lebih menarik. Apalagi jika pada bagian tembok di motif batu bata. Penampakan kamar bermotif batu bata tanpa cat akan terlihat kontras dengan perlengkapan yang akan terlihat modern. Selain itu, jangan lupa Anda memasang lampu tidur gantung. Pada bagian atas agar lebih membuat kesan industrial yang kental.

  1. Kamar Tidur Warna Pastel

kamar tidur warna pastel

Desain kamar tidur dengan warna lembut seperti warna pastel patut dicoba, Kamar dengan warna pastel merupakan pilihan pas untuk Anda yang mempunyai anak-anak atau remaja . Warna pastel mampu memberikan perasaan yang ceria dan nyaman sehingga siapapun yang ada di kamar betah berlama-lama di kamar. Anda dapat mengkombinasikan warna cat rumah minimalis yang netral berwarna krem, putih, dan beige agar lebih menawan.

Itulah desain kamar tidur aesthetic yang bisa Anda gunakan. Untuk kualitas tidur dan kenyaman di dalam kamar, maka rubuhlah kamar Anda jadi lebih nyaman agar nyaman. Jadi yang mana pilihan kamar yang Anda sukai?