5 Rumah Minimalis Modern di Bandung dengan Lokasi Strategis

Artikel ini terakhir di perbaharui June 14, 2023 by David Ashari
5 Rumah Minimalis Modern di Bandung dengan Lokasi Strategis

Pada dasarnya, konsep modern minimalis cenderung menampilkan fungsionalitas rumah dari pada dekorasinya. Tak heran apabila bangunan dengan konsep minimalis modern memiliki banyak peminat.

Desain rumah memang minimalis, namun pembangunan rumah minimalis modern sesuai dengan perkembangan zaman sekarang ini. Rumah minimalis modern memiliki bentuk rumah yang mengesankan sehingga Anda tak perlu ragu untuk memilihnya. Langsung saja simak rumah minimalis modern di Bandung, yuk!

Rekomendasi Rumah Minimalis Modern Daerah Bandung

Ciri-ciri rumah modern sangatlah beragam. Beberapa diantaranya yaitu memiliki desain asimetris, ruang terbuka, terhubung dengan alam, menampilkan sedikit ornamen, hingga memanfaatkan cahaya natural melalui jendela kaca.

Disebut rumah modern karena dekorasinya minim sesuai dengan tren arsitektur yang tengah berkembang. Mengenai pilihannya, bagi Anda yang tengah mencari rumah di Bandung, cek rekomendasi rumah minimalis modern daerah Bandung berikut ini.

1. Linktown Tulip

Linktown Tulip

Rumah aesthetic di Bandung ini bisa Anda miliki tanpa membayar DP dengan cicilan hanya Rp 3.000.000. Selain harganya yang terjangkau, rumah ini juga memiliki tampilan estetik sehingga mampu memanjakan siapa saja yang memandangnya.

Rumah minimalis ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Spek rumahnya cocok untuk keluarga baru Anda. Semakin menarik lagi, karena di dalam perumahan ini terdapat fasilitas private cluster, club house premium, jogging track dan children playground.

2. Linktown Flora

Linktown Flora

Linktown Flora menyediakan rumah yang bergaya tropis modern dengan konsep arsitektur yang simpel, dan fleksibel untuk mendukung semua aktivitas Pilihan rumah ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan hunian sehat.

Hal ini dikarenakan Linktown Flora memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga memungkinkan adanya cahaya alami. Anda di rumah. Rumah modern minimalis ini menawarkan angsuran Rp 8 juta per bulan dengan sistem soft DP. Menariknya lagi, area rumah ini dekat dengan pusat perbelanjaan, tol, dan stasiun kereta cepat.

3. Linktown Wangsagriya

Linktown Wangsagriya

Linktown Wangsagriya adalah Cluster deluxe dengan konsep premium. Bagaimana tidak, rumah ini memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan Pegunungan Malabar dan Patuha secara jelas. Cluster ini mengusung konsep alam untuk mendukung Anda hidup sehat.

Memiliki desain modern tropical, Wangsagriya menonjolkan kesan hangatnya melalui batu alam yang kokoh dan motif kayunya. Hunian ini bisa menjadi tempat pelepas penat bagi sekeluarga, sebab menyatu dengan indahnya pemandangan alam dan dua akses menuju pusat kota.

4. Linktown Brahmapuri

Linktown Brahmapuri

Rumah yang bisa Anda tempati dengan sistem soft DP ini menawarkan cicilan Rp 17 juta per bulan. Kemudian untuk harganya mulai dari Rp 4,2 miliar. Ketika Anda tertarik untuk memilih rumah ini, nantinya terdapat beberapa tipe. Mulai dari lakeside house, communal garden, sampai dengan clubhouse.

Selain menyediakan berbagai tipe favorit, rumah ini juga menawarkan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Rumah dengan 2 lantai ini juga berbekal fasilitas jogging track. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan rumah sakit, tol, dan berbagai pusat perbelanjaan. Hal ini jelas memudahkan akses Anda untuk mengunjungi fasilitas umum.

5. Linktown Esyana

Linktown Esyana

Rekomendasi rumah modern minimalis di daerah Bandung selanjutnya yaitu Linktown Esyana. Harga rumah ini mulai dari Rp 8,4 miliar. Untuk memilikinya pun telah diberlakukan soft DP dengan angsuran 40 juta per bulan. Selain memiliki harga murah, Anda pastinya tergiur untuk memiliki rumah ini karena menawarkan view danau.

Tak berhenti disitu saja, suasana lingkungan di sekitar kawasan rumah ini juga hijau dan asri. Hal tersebut bisa memanjakan mata sekaligus membuat hawa udara terasa menyegarkan. Rumah yang didesain dengan 2 lantai ini juga menawarkan fasilitas berupa club house premium. Semakin menggiurkan untuk dimiliki karena terdapat 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 carport.

Setelah menyimak review di atas, kini Anda tak akan kesulitan dalam memilih rumah minimalis modern di Bandung. Ada banyak rekomendasi yang bisa Anda pilih. Dengan desain minimalis modern, hunian Anda pasti bisa jadi inspirasi orang lain. Selain sebagai tempat tinggal, Anda juga bisa pilih untuk investasi properti agar mendulang keuntungan yang menggiurkan. Semoga bermanfaat, ya!