Inspirasi Desain Lampu Gantung Paling Aesthetic untuk Rumah

Artikel ini terakhir di perbaharui June 20, 2023 by David Ashari
Inspirasi Desain Lampu Gantung Paling Aesthetic untuk Rumah

Desain lampu gantung bisa mempengaruhi tampilan hunian. Oleh karena itu, pastikan Anda memperhatikan desainnya sebaik mungkin. Selain memilih desain yang estetik, pastikan lampu tersebut juga tak merusak konsep rumah. Lampu gantung ini bisa diletakkan di ruang utama, ruang tamu, ruang makan, maupun ruangan lainnya. Ada banyak rekomendasi model lampu gantung yang bisa Anda jadikan pilihan. Lalu, apa saja rekomendasinya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Desain Lampu Gantung

Mendesain ruangan di rumah nampak cantik memberikan kepuasan tersendiri. Yuk, kita rekomendasi lampu gantung yang akan menciptakan suasana lebih menyenangkan dari sebelumnya. Inilah rekomendasinya:

1. Desain Pendant Lamp Modern

Desain Pendant Lamp Modern

Rekomendasi yang pertama yakni Pendant Lamp Modern. Desain lampu ini sangat cocok ditempatkan di ruang makan Anda. Tampilan lampu minimalis ini begitu unik dan menarik karena hadir dengan warna hitam. Selain menarik, desain lampu gantung minimalis ini juga mendukung sistem pencahayaan ruangan menjadi lebih terang sehingga semakin nyaman untuk makan di ruang makan.

2. Desain Lampu Bulat Transparan

 

Desain Lampu Bulat Transparan

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa lampu gantung ini berbentuk bulat. Hal inilah yang membuatnya terkesan unik. Selain unik, desain lampu ini juga terkesan vintage. Interior rumah Anda pun terlihat lebih indah, seperti halnya ditempatkan di ruang tamu. Desain lampu gantung ruang tamu minimalis ini pasti menginspirasi tamu yang datang dan membuat tamu semakin betah berlama-lama di ruang tamu Anda.

3. Desain Lampu Artistik

 

Desain Lampu Artistik

Sama halnya dengan desain sebelumnya, lampu ini juga berbentuk bulat. Desainnya pun dilengkapi dengan list warna hitam sehingga memberi kesan hangat pada ruangan. Dengan kesan tersebut, maka Anda bisa terapkan pada ruang keluarga.

4. Desain Lampu Ranting

 

Desain Lampu Ranting

Beragam model unik yang estetik dapat menjadi ide untuk Anda coba, seperti gambar di atas dengan model ranting. Lampu ini memang menyerupai ranting sehingga terkesan unik jika diletakkan di rumah. Tak hanya unik, lampu ini juga mewah karena dihadirkan dengan warna emas. Anda bisa pilih desain lampu ini untuk diletakkan di ruang tamu atau bisa juga untuk menjadi penghias toko di depan rumah. Hadirnya desain lampu gantung ruang tamu pasti mampu memikat hati tamu yang berkunjung.

5. Desain Lampu Diamond

Desain Lampu Diamond

Jika Anda berpikiran untuk menciptakan interior ruangan ala cafe, maka bisa gunakan desain lampu bentuk diamond. Selain memberi kesan ala cafe, desain lampu ini juga tampak kekinian. Mengenai penempatannya, ada baiknya Anda meletakkan lampu gantung ini di ruang makan. Selain itu, bisa juga diletakkan di dapur apabila tak ada sekat dengan ruang makan. Hal ini bisa memberi kesan kekinian pada interior rumah.

6. Desain Lampu Kotak Kayu

Desain Lampu Kotak Kayu

Apakah Anda suka ruangan dengan desain kayu? Anda bisa mencoba menambahkan aksen kayu pada ruangan dengan memakai lampu gantung. Ruangan Anda mendapatkan pencahayaan yang menyeluruh dari lampu kotak kayu. Tak hanya unik, desain lampu ini memiliki desain segitiga dan kotak sekaligus. Selain itu, lampu ini memungkinkan pencahayaan menyebar secara merata ke seluruh sudut ruangan karena desain lampu yang lebar.

Ada banyak sekali desain lampu gantung yang dapat Anda jadikan referensi untuk menghiasi ruangan di rumah agar lebih cantik. Apakah Anda tertarik untuk memilih salah satu rekomendasi dari tips di atas? Yuk, buat ruangan Anda makan semakin cantik dengan lampu gantung. Lampu gantung yang unik menambah kenyamanan selama berada di dalam rumah.