8 Desain Pagar Besi Hollow Minimalis, Bikin Rumah Tambah Mewah!

Artikel ini terakhir di perbaharui June 14, 2023 by David Ashari
8 Desain Pagar Besi Hollow Minimalis, Bikin Rumah Tambah Mewah!

Besi hollow merupakan salah satu jenis besi yang kuat. Sehingga banyak yang menggunakan untuk pagar rumah supaya lebih aman. Nah, saat ini banyak sekali desain pagar besi hollow minimalis yang bisa Anda pilih untuk mempercantik rumah hunian Anda. Pagar hollow minimalis merupakan pagar yang terbuat dengan menggunakan bahan atau material yang kuat. Sehingga rumah Anda bisa terlindung dari kejahatan, sebab pagarnya sulit dibobol dan dirusak. Berikut adalah inspirasi desain pagar besi hollow minimalis yang bisa Anda gunakan!             

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis

Desain pagar rumah minimalis dengan besi hollow bisa membuat interior rumah Anda lebih unik. Kemudian, tampilan fasad rumah minimalis Anda juga bisa terlihat mewah dan keren. Jika Anda tertarik dengan pagar besi minimalis ini, maka Anda bisa menerapkannya pada rumah Anda.                                

1. Besi Hollow Minimalis dengan Pagar Tembok

Besi Hollow Minimalis dengan Pagar Tembok

Jika Anda ingin pagar yang lebih aman, maka Anda bisa menggunakan besi hollow dengan pagar tembok. Kombinasi antara besi dan pagar tembok ini dinilai cukup kuat dan aman. Supaya terlihat unik, maka Anda dapat menyusun besi hollow secara horizontal. Desain pagar ini bisa membuat rumah hunian kamu tampak lebih luas dan rapi.                            

2. Desain Pagar Besi Minimalis Bentuk Sirip

Pagar Besi Minimalis Bentuk Sirip

Untuk desain pagar kali ini dari namanya terkesan cukup unik. Pagar besi hollow yang satu ini bentuknya memang menyerupai dengan sirip ikan. Model pagar ini cocok Anda terapkan pada bangunan yang tidak terlalu besar tapi model bangunannya tinggi. Dengan material yang rapat dan kokoh, maka pagar ini dinilai aman untuk bangunan rumah Anda.

3. Desain Pagar Besi Minimalis Batu Alam   

Pagar Besi Minimalis Batu Alam

Agar rumah Anda terkesan indah dan natural, maka Anda bisa memadukan pagar hollow tersebut dengan batu alam di area sekitar pagar. Pilihlah pagar besi dengan bentuk yang unik supaya tidak terkesan terlalu polos. Selain aman, pagar ini juga membuat rumah tampak cantik.                                 

4. Desain Pagar Ram Besi

Pagar Ram Besi

Nah, desain pagar besi hollow minimalis ini bisa Anda terapkan pada rumah Anda supaya tampak lebih keren dan berbeda dengan yang lain. Kombinasikan dengan ram dan besi hollow. Jangan lupa melengkapi pagar rumah tersebut dengan nomor rumah plat besi pada bagian depan. Dengan begitu, rumah Anda bisa lebih mudah ditemukan.

5. Desain Pagar Besi dan Dinding Batu Bata

Pagar Besi dan Dinding Batu Bata

Untuk menambah kesan elegan pada pagar rumah minimalis Anda, maka Anda bisa menggunakan pagar besi dan dinding batu bata. Pagar besi hollow minimalis yang bisa Anda cat dengan warna yang senada dengan warna cat rumah yang natural atau warna yang dihasilkan dari batu bata.

6. Pagar Besi Plat Cutting Unik

Pagar Besi Plat Cutting

Pagar besi plat cutting unik bisa menjadi pilihan pagar rumah yang menarik. Model pagar plat besi ini tampak menarik dengan adanya ukiran motif floral. Perpaduan antara plat besi ukir dengan pagar hollow dapat Anda terapkan pada pagar rumah Anda.

7. Pagar Rumah Kayu Besi

Pagar Rumah Kayu Besi

Kayu dan besi bisa dipadukan menjadi pagar rumah yang bagus. Kombinasi antara kedua bahan tersebut hingga saat ini banyak digunakan. Kayu dan besi bisa Anda buat sedemikian rupa agar terlihat rapi dan indah. Selain itu, buat lebih tinggi dan rapat supaya pagar bisa menjadi lebih aman dan kuat.

8. Pagar Besi Dorong Minimalis

Pagar Besi Dorong Minimalis

Desain teras depan rumah minimalis ini sangat simpel dan praktis. Dengan pagar yang bisa didorong, Anda bisa mudah saat akan membuka dan menutupnya. Anda bisa coba pakai pagar besi hollow galvanis.

Itulah inspirasi desain pagar besi hollow minimalis yang bisa Anda coba terapkan pada rumah Anda. Dengan pagar yang kuat dan menarik, eksterior rumah akan tampak semakin menarik perhatian.